Penyedia iklan peponder terbaik dan membayar paling tinggi saat ini

Inilah  salah satu penyedia jasa iklan terbaik di dunia yaitu Adpop yang menjanjikan berbagai macam keunggulan serta pendapatan yang tinggi tentunya. 

Adpop adalah penyedia iklan Popunder berbasis di Singapura yang menjangkau secara global. Karena Adpop sendiri telah memiliki banyak sekali publisher dan advertiser yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan Adpop anda dapat dengan mudah untuk memulai mendapatkan penghasilan dengan cara memasang iklan popunder Adpop pada website maupun blog yang anda miliki.

Dan jika anda ingin menjadi pengiklan (advertiser) maka hal tersebut juga sangat menguntungkan. Karena Adpop selalu menjamin iklan yang ditampilkan akan sangat relevan dengan target yang telah anda tentukan.

Iklan popunder sendiri merupakan sebuah jenis iklan yang mana akan menampilkan konten iklannya pada tab baru maupun jendela windows baru.

Adpop sendiri telah memiliki sistem yang sangat cangih sehingga iklan yang ditampilkan pasti bersih, bebas virus, dan tentunya ramah terhadap para pengunjung website yang anda miliki.

Adpop


Kelebihan Adpop

Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan penyedia jasa iklan popunder terbaik sedunia ini yaitu adpop. Baik sebagai publisher maupun sebagai advertiser, anda akan dimanjakan dengan beberapa keuntungan berikut ini:

Keuntungan menjadi publisher Adpop:



Publisher adpop

  • Pendaftaran dalam 3 langkah mudah.
  • Periode pembayaran setiap minggunya.
  • Nilai ECPM yang cukup tinggi, apa lagi untuk blog berbasis di Indonesia.
  • Ultra-fast SDK server.
  • 100% traffic yang dimonetasi menjadi pundi-pundi dollar.
  • Statistik iklan yang di-update secara real time.
  • Ada program refferal yang menguntungkan yaitu 5%.
  • Personal akun manager.
  • Dukungan selama 7 hari, 24 jam non-stop.
  • No adult content and no cloacking.
  • Iklan yang responsif dan mendukung baik untuk website/ blog maupun mobile.
  • Dan sistem anti Adblock yang akan meningkatkan pendapatan.





Advertiser adpop

Iklan dengan jangkauan yang sangat luas secara global maupun lokal, advertiser dapat mengatur target iklannya secara spesifik.
Personal akun manager.
Dukungan selama 7 hari, 24 jam non-stop.
Bisa tracking  widget iklan yang telah dibuat secara real time.
Iklan yang ditampilkan relevan dengan isi website maupun blog sehingga sangat menguntungkan bagi pengiklan (boost your brands).
No adult content and no cloacking.


Cara Penarikan Pendapatan Adpop

Pendapatan dari adpop yang anda miliki dapat ditarik jika telah memenuhi ambang batas withdraw yang telah ditentukan oleh pihak adpop, yaitu sebesar 50 US$.

Dan untuk cara penarikan ke rekening bank yang anda miliki dapat dilakukan setiap minggunya dengan berbagai metode; bisa menggunakan paypal, wire transfer, ataupun webmoney.




Ternyata memang benar, bahwa Adpop pasti membayar untuk semua publisher-nya.

Dengan adanya data ini semoga semakin memperkuat kepercayaan anda terhadap salah satu penyedia jasa iklan terbaik ini.

Berikut saya berikan screenshot dari dashboard paypal saya sebagai salah satu bukti pembayaran yang telah saya terima dari adpop.





Cara Mendaftar Adpop

Mendaftar adpop ternyata sangat mudah. Karena proses review website ataupun blog yang ingin kita monetize dengan iklan popunder dari adpop sangat cepat.

Sebelum mendaftar pastikan semua data akun sesuai dengan data diri pribadi yang anda miliki dan selain itu, anda harus memiliki website yang terhindar dari segala konten ilegal, dewasa, dan dsb.



Peraturan Adpop

Ada beberapa kebijakan dan peraturan yang harus anda patuhi antara lain:

Pastikan anda berusia diatas 18 tahun.
Sebagai advertiser iklan tidak boleh menayangkan konten yang dilarang seperti; perjudian, konten dewasa, dan konten-konten yang dilarang.
Sebagai publisher iklan harus ditempatkan pada website yang baik, terbebas dari virus, konten dewasa dan sejenisnya.
Bagi anda yang melakukan kecurangan, baik itu dengan melakukan klik iklan pribadi, menggunakan sistem robot, dsb maka pihak adpop berhak memutuskan kesepakatan kerja sama yang ada secara sepihak.
Dan jika anda ingin bergabung dengan adpop kembali dengan riwayat yang buruk seperti yang telah dijelaskan di atas, maka pihak adpop mempunyai wewenang untuk tidak melakukan kerja sama kembali.

Untuk dapat membaca peraturan dan kebijakan adpop secara lengkap maka silakan kunjungi: https://adpop.com/terms