Web Mining Coin FREEE Asli Legit

Assalamu Alaikum Sobat, Gimana Kabarnya?Sehat Semua Kan!!!
Kali Ini Saya Akan Membuat Artikel Tentang Web Mining Bitcoin FREE Dan Gampang Banget 
Bagi Kalian Para Pemburu Dollar Ataupun Bitcoin Harus Coba Web Yang Satu Ini 
Kalian Bisa Dapat 5$ Dalam Waktu 1 Hari Tanpa Harus Follow" Atau Selesaikan Task 
Kalian Tinggal Daftar Lalu Mulai Buat Mining 
Penasaran Gimana Webnya? Ok Kita Mulai

Nama Webnya Adalah Cpu Win Dan Disini Kalian Gak Cuman Mining 1 Atau 2 Cripto Tapi 6 Cripto SekaliGus Wow Keren Kan.
Jadi Kalau Di Hitung Sehari Bisa Dapat 5$ Untuk Satu Cripto Klo 6 Ctipto Sekaligus Jadi 30$/hari Wow Keren Bukan 

Nah yang di atas itu adalah tampilan utama sebelum kamu login dan hebatnya lagi kamu gk perlu buat akun atau register lagi kamu tinggal copas alamat wallet kamu lalu clik login ,
Setelah klik Login Kamu tinggal tunggu loadingnya lalu klik enter yang warna biru 
Nah setelah enter kamu akan di bawa ke halaman utama miner koin tersebut 
klo ada iklan yang muncul kamu tinggal klik close ajahgk usah di hiraukan kita fokus sama minernya ajah 
setelah halaman utama terbuka kamu klik tombol start mining yang warna hijau seperti gambar di ats 
nanti klo udah kamu klik akan terbuka tab baru di browser kamu lalu tunggu loading nya 
setelah loading akan muncul halaman mining 

 
klo udah mulai mining kyk gambar di atas kamu tinggla tunggu sampai coin nya banyak.
saran gw klo coinnya udah sampai 1000 lo klik tombol savenya yang icon memori itu
karna klo lo gk save coin yang lo mining gk akan masuk di balance akun lo 
dan sebisa mungkin tab nya lo cek terus dan iget buat save coin lo karna dari pengalaman gw klo tab browser gk di buka lama akan reload otomatis jadi,klo tabnya reload otomatis coin yang udah lo kumpul yang gk sempet lo save jadi ilang kan percuma klo kita udah ngumpulin misalnya udah ada 10000 yang terkumpul trus reload 
jadi saran gw lo save coinnya tiap 1000/2000 koin.
dan ada juga fitur auto save nya
tapi saran gw lo gk usah bli auto savenya,karna yang gw alamin kemaren gw bli fitur auto savenya tapi gk bisa aktif jadi lebih baik lo save manual ajah kan gk susah juga lo tinggal klik

Yahh mungkin itu ajah buat kali ini lebih dan kurangnya mohon di maaf kan 
Bagi yang berminat Join silahkan klik link yang ada di bawah gw akan susun sesuai dengan coinnya 

Mining BTC

Mining ETH 

Mining LTC

Mining DASH

Mining XMR/Moreno

Mining Nem/XEM