Transaksi Bitcoin Cash Lewat Sms


Layanan Transaksi Bitcoin Cash – Di tengah bull run dalam industri cryptocurrency adalah kabar baik untuk Bitcoin Cash. Kemarin, pada 15 Oktober, penyedia layanan SMS BCH yang terkenal bernama CoinText.io diluncurkan di Argentina dan Turki.

Kedua negara ini dipilih karena beberapa bulan terakhir telah melihat minat besar dalam cryptocurrency dan teknologi blockchain. Salah satu dorongan utama dari popularitas ini adalah meningkatnya volatilitas dalam mata uang fiat asli negara-negara ini.

Apa itu CoinText.io?

CoinText.io adalah platform yang memungkinkan orang mengirim uang ke alamat Bitcoin Cash menggunakan SMS di ponsel mereka. Setelah mendaftar, Anda tidak perlu memiliki akses ke internet untuk menggunakan layanan ini. Bahkan, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi seluler apa pun atau menggunakan kata sandi khusus untuk melakukan transaksi.

Anda dapat dengan mudah mengirim menggunakan SMS. Layanan ini akan membantu mempromosikan pertumbuhan dan adopsi BCH karena lebih banyak orang akan memiliki akses ke sana dengan cepat dan efisien.

Anda dapat menggunakan layanan ini terlepas dari perangkat seluler yang Anda miliki. Tidak masalah jika Anda memiliki perangkat iOS, Nokia flip, atau ponsel Samsung yang sedang tren. Selama perangkat Anda dapat mengirim pesan, Anda dapat menggunakan layanan ini.

Komentar dari pendiri CoinText.io, Vin Armani, sebagai berikut:
“Anda tidak dapat membandingkan Bitcoin dengan uang fiat karena jauh lebih baik. Banyak orang di Argentina dan Turki mulai melihat nilai cryptocurrency karena tingginya inflasi yang menyebabkan volatilitas mata uang lokal mereka. Kami senang menawarkan alat yang dapat membantu mereka mengakses cryptocurrency dengan mudah. ”

Lira Turki dan Peso Argentina menurun dengan cepat. Satu-satunya mata uang lokal yang jatuh lebih cepat terhadap USD adalah Bolivar Venezuela. Dalam beberapa bulan, Peso turun lebih dari 60% sementara lira turun lebih dari 40% terhadap USD.

Bagaimana Cara kerja CoinText.io ?

Mereka yang ingin menggunakan cryptocurrency di tempat ini akan diminta untuk mengunduh dompet atau mendaftar di bursa untuk mengakses mata uang kripto. Bahkan jika Anda ingin meyakinkan orang lain untuk menggunakan mata uang kripto, Anda harus memberi tahu mereka untuk mengikuti proses yang sama. Dengan CoinText.io, pengguna dapat mengirim uang melalui pesan teks di ponsel mereka.

Pengguna CoinText.io dapat memiliki kontrol penuh terhadap cryptocurrency mereka menggunakan aplikasi pesan telepon mereka. Untuk mendapatkan saldo diakun Anda, ketik BALANCE sebagai perintah ke nomor yang diberikan dan Anda akan menerima SMS yang menampilkan saldo Anda. Dana dapat dikirim, tidak hanya untuk domestik tetapi juga ke nomor telepon asing melalui SMS. Transaksi diselesaikan pada blockchain BCH setelah otentikasi 2 faktor selesai.

  1. Sumber : Tangankiri.com